Arti dari beberapa moment SeoWook

Author udah meneliti(?) semua moment SeoWook. Moment-moment SeoWook memang sedikit banget, tetapi ada artinya. Dan ini menurut pemikiran author:

1. Ini, foto Seohyun & Ryeowook pas siaran bareng Luna & Key

Gini ya, katanya Ryeowook & Luna itu temen yang dekeeeeeet banget. Tapi kok Ryeowook lebih milih selca si sebelah Seohyun dari pada Luna? Apa Ryeowook naksir Seohyun?

2. Moment di SMtown concert (2010)

Liat deh.. Di deket Ryeowook itu banyak loh yang keliaran(?) di dekatnya. tapi kenapa Ryeowook lebih milih lari ngedeketin Seohyun terus nyiram Seohyun ketimbang milih orang2 yang jaraknya deket sama dia?

3. Moment di SMtown concert (2011)

Noh liat, kenapa habis nyiram Seohyun, Ryeowook ketawa-ketawa sendiri?. Beda loh sama Ryeowook nyiram orang lain, dia kayak biasa aja.

4. Moment di SMtown concert (2013)

Ryeowook banyak selca sama member2 SMtown bukan? Tapi pas Ryeowook selca sama Seohyun, selcanya deket bnget. Ada yang bisa jelasin? Author sendiri pun gak bisa jelasin 😀

Itu aja ne, semoga bermanfaat.

Iklan

One thought on “Arti dari beberapa moment SeoWook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s