[Drabble] Happy Anniversary!

[Drabble] Happy Anniversary!

Title: Happy Anniversary!
Length: drabble
Rate: G
Genre: romance, lol
Cast:
-Kim Ryeowook (Ryeowook)
-Seo Joohyun (Seohyun)
-All member Super Junior
-All member SNSD
-Kim Youngmin (Ceo SM)

Disclaimer: Cerita murni dari otak saya. Semua cast cuma saya pinjam dan itu semua milik Tuhan dan naungan SM Enteraiment. Tapi Ryeowook dan Seohyun tetep jadi punya saya(?). Ini salah satu FF Drabble buat nyambut Anniversary uri SeoWook couple. Mohon RCL setelah membaca. No silent readers!

happy anniversary

Happy reading!

Memang bukan Super Junior namanya kalau tidak berisik di dalam dorm. Apalagi kalau sifat Eternal Maknae Super Junior yang pendiam tiba-tiba berubah menjadi evil, ramah, dan kadang menyebalkan. Ya, sifatnya memang selalu berubah-ubah, entah mengapa. Tetapi lain untuk hari ini. Member Super Junior terheran-heran melihat Ryeowook yang berpakaian kemeja putih yang dilapiri jas hitam dan membawa sekuntum bunga mawar putih.
“Hei, apa kau mau kencan?” Tanya Donghae.
“Menurutmu?” Balas Ryeowook singkat.
“Mungkin iya” jawab Donghae.
“Siapa yang akan kau kencani?” Tanya Heechul. Satu per satu member Super Junior pun mulai mendekatinya dan menanyakan pertanyaan yang ingin ditanyakan mereka.
“Baiklah. Aku tidak akan menyebutkan namanya. Tetapi aku ingin kalian menebak sendiri siapa yeoja itu. Ia adalah member SNSD, menurutku dia paling cantik, dia polos sepertiku, dia juga pintae bermain piano sepertiku, dia baik, dan yeoja itu selalu saja dipasangkan dengan seseorang, padahal aku sudah memacarinya” ucap Ryeowook sambil menatap Kyuhyun. Sebelum member-member Super Junior menebak siapa yeoja itu, Ryeowook sudah terlebih dahulu izin pada mereka untuk pergi.
“Aish, dia pergi. Padahal aku sudah menemukan jawabannya” ucap Eunhyuk.
“Ne, aku juga sudah menemukan jawabannya” sambung Siwon.
“Pasti yeoja itu Seohyun” celetuk Yesung. Seluruh member pun menatap Yesung.
“Jawabanku juga sepertimu” ucap seluruh member Super junior (minus Yesung) bersamaan.
“Kita harus mencari tahu tentang mereka..” Ucap Heechul.

Back to Ryeowook story..

‘Ternyata menjadi member Super Junior yang kurang terkenal itu enak. Aku bisa bebas. Mungkin hanya sebagian orang saja yang mengetahui kalau aku ini member Super Junior. Ya, hanya dengan mengenakan kacamata hitam saja orang-orang tidak menyadari kalau aku ini Kim Ryeowook Super Junior’ batin Ryeowook. Mobil yang dikendarainya pun sampai di depan dorm SNSD. Segera ia keluar dari mobilnya, lalu menghubungi yeoja yang dicarinya.
“Yeoboseyo, chagi-ahh..”
“….”
“Baiklah, aku ada di bawah gedung apartemen kalian. Cepat sebelum ada yang mengenaliku. Kau juga harus mengenakan topi, jaket, dan kacamata untuk penyamaranmu”
“….”
“Ne, saranghaeyo..”
“….”

Ryeowook pun mematikan sambungan telfonnya. Ia menunggu yeojanya itu sambil memainkan akun twitter nya. Siapa yeoja itu? Tak salah lagi kalau itu Seohyun. Apa kalian tahu mengapa Ryeowook dan Seohyun tidak saling follow di twitter? Ya, itu adalah salah satu cara untuk menyembunyikan hubungan mereka.
“Ryeowook oppa!” Suara yang sangat khas terdengar di telinga kiri Ryeowook. Ia melirik ke samping kirinya, Seohyun sudah berada di sampingnya.
“Kajja, masuklah. Aku akan mengajakmu ke suatu tempat” ujar Ryeowook sambil membuka pintu mobilnya. Seohyun pun segera masuk ke dalam mobil Ryeowook, lalu Ryeowook juga masuk dan segera ia mengemudikan mobilnya.
“Oppa, kita mau kemana?” Tanya Seohyun.
“Ke suatu tempat, chagi..” Balas Ryeowook dengan mata yang tetap fokus ke depan sambil menyetir mobilnya.
[Seohyun POV]
Ryeowook oppa akan mengajakku kemana ne? Mengapa dia mengajakku keluar? Padahal biasanya aku dan dia berhubungan lewat telfon, SMS, atau kakaotalk agar hubungan ini tetap berjalan walaupun secara diam-diam. Tetapi tak biasanya ia mengajakku keluar. Apa dia sedang mempunyai mood? Ah, sudahlah tidak usah difikirkan.
[Seohyun POV end]
15 menit kemudian…
“Kita sampai, chagi..” Ujar Ryeowook sambil membuka pintu mobilnya.
“Pantai! Ini adalah tempat kesukaanku oppa!” Celetuk Seohyun.
“Kajja, kita duduk di tepi pantai. Pemandangannya indah sekali” ujar Ryeowook sambil menggandeng tangan Seohyun.
‘Kebetulan sekali ia sedang lupa dengan tanggal anniversary hari ini, aku akan memberinya kejutan’ gumam Ryeowook.
“Oppa..” Tegur Seohyun.
“Hmmm..?” Sahut Ryeowook.
“Apa kau yakin kita kesini? Disini banyak sekali orang. Bagaimana kalau ada yang mengenali kita?” Ucap Seohyun.
“Itu semua bisa kuatasi..” Balas Ryeowook
“Eumm.. Ngomong-ngomong ada apa oppa mengajakku keluar?” Tanya Seohyun.
‘Ia benar-benar melupakan tanggal hari ini’ batin Ryeowook.
“Aku hanya iseng saja. Aku bosan kalau kita berpacaran tetapi jarang berkencan seperti ini. Maka dari itu aku mengajakmu jalan” ujar Ryeowook. Seohyun menyunggingkan senyumnya setelah mendengar ucapan Ryeowook.
“Chagi..” Panggil Ryeowook.
“Hmmm?” Sahut Seohyun.
“Apa kau masih mencintaiku? Apa kau sudah bosan berpacaran denganku? Aku ini memang tidak bisa bersikap romantis terhadap yeoja. Tetapi aku tulus mencintaimu” ujar Ryeowook.
“Oppa, kau bicara apa? Aku mencintaimu, aku tidak pernah bosan denganmu” balas Seohyun
“Buktinya kamu lupa kalau hari ini adalah anniversary kita” celetuk Ryeowook.
“Hah? Mwo? Ini tanggal berapa?” Seohyun mengeluarkan ponselnya untuk melihat tanggal hari ini.
“Ah, aku benar-benar lupa oppa. Jeongmal mianhae. Happy anniversary…” Ujar Seohyun. Ryeowook pun tersenyum setelah Seohyun akhirnya mengucapkan kata ‘happy anniversary’
“Happy anniversary, chagi.. Semoga kelak nanti kita bisa menikah tanpa masalah apapun” ucap Ryeowook. Ryeowook kemudian melepas kacamatanya, setelah itu ia beralih membuka topi dan kacamata Seohyun.
“Oppa, apa yang akan kau lakukan? Mengapa kau membuka semua barang-barang penyamaran kita?” Tanya Seohyun bingung.
“Itu Ryeowook Super Junior bukan? Dia bersama Seohyun SNSD?”
“Apa mereka berkencan?”
“Apa yang mereka lakukan disini?”
Bisikan-bisikan fans mulai terdengar. Ryeowook hanya tersenyum menanggapinya. Ia pun menjawab pertanyaan yang tadi dilontarkan oleh Seohyun.
“Aku ingin kita go public. Aku tidak bisa berpacaran dalam diam seperti ini, rasanya sungguh kurang” ujar Ryeowook. Ryeowook mulai merasakan adanya wartawan di sekitar mereka.
“Eum, Seohyunnie.. Aku mempunyai sesuatu” sambung Ryeowook.
“Apa itu?” Tanya Seohyun. Ryeowook pun mengeluarkan bunga mawar putihnya dari belakang punggungnya.
“Happy anniversary” ujarnya. Seohyun menangis haru karena ia tak menyangka kalau Ryeowook akan berubah menjadi romantis seperti ini.

***

@Dorm SNSD

“Hei, coba lihat berita di TV. Apa benar itu Seohyunnie? Ia berkencan dengan Ryeowook?” Ujar Tiffany. Semua member pun melihat ke arah TV.
“Ne, itu Seohyun. Tadi aku melihat ia mengenakan baju itu” sambung Yoona
“Lihat! Ryeowook memberikan bunga pada Seohyun. Apa jangan-jangan mereka berpacaran?” Ucap Hyoyeon sambil melihat ke layar TV.
“Mengapa ia tidak pernah bilang kalau ia berpacaran dengan Ryeowook? Kukira ia diam-diam menyukai Kyuhyun” ujar Jessica.
“Sudahlah, jika dia pulang kita tanyakan saja” ucap Taeyeon

***

@Dorm Super Junior

“Hei kalian, coba kemari.. Ada berita mengejutkan” ucap Leeteuk. Semua member pun mendekati Leeteuk karena penasaran.
“Ada apa?” Ucap Yesung.
“Lihat saja di TV” balas Leeteuk.
“Omo?!” Ucap Siwon.
“Yak, Eternal Maknae itu ternyata romantis juga” ujar Heechul.
“Dengan ini, gosipku dengan Seohyun akan berakhir. Aku benar-benar tidak suka digosipkan dengan yeoja yang belum tentu kucintai” ujar Kyuhyun.

***
SKIP TIME!

@Kantor SM Enteraiment

Ceo SMent, Kim Youngmin sedang berhadapan dengan kedua anak asuhnya. Siapa lagi kalau bukan Kim Ryeowook dan Seo Joohyun. TV yang tadinya dinyalakan sekaran dimatikan olehnya. Yap, TV tadi berisi tentang berita kencan Seohyun dan Ryeowook.
“Apa penjelasan dari kalian tentang berita itu? Apa kalian lupa dengan peraturan yang sudah dibuat Lee Sooman?” Ujar Kim Youngmin.
“Kami tahu isi peratiran itu. Tetapi setiap orang pasti akan merasakan jatuh cinta. Memang tidak diperbolehkan untuk berpacaran satu agensi, tetapi saya sudah terlanjur mencintai dan menyayangi Seohyun” jelas Ryeowook.
“Tolong, jangan buat kami untuk saling memutuskan hubungan. Pahamilah perasaan kami. Bagaimana jika anda ada di posisi saya?” Sambung Ryeowook.
“Baiklah.. Saya tidak akan memecat kalian, menghukum kalian, atau apapun. Tetapi saya akan mengonfirmasi berita ini” ucap Kim Youngmin.
“Jeongmal kamsahamnida..” Ujar Seohyun dan Ryeowook sambil membungkukkan badannya.

***

@Dorm SNSD

“Mwoya?” Ujar Tiffany ketika melihat salah satu artikel yang memuat berita tentang pihak SM yang mengonfirmasi hubungan antara Seohyun dan Ryeowook.
“Ada apa Fany-ahh?” Ucap Sooyoung sambil menghampiri Tiffany.
“Mereka benar-benar berpacaran. Tetapi tunggu… Mengapa pihak SM langsung mengonfirmasi mereka? Padahal ada peraturan kalau tidak boleh berpacaran satu agensi” ucap Tiffany. Sooyoung pun membaca artikel berita di laptop Tiffany.
“Hmmm.. Aneh. Dengan mudahnya Kim Youngmin-ssi mengonfirmasi mereka?” Ujar Sooyoung.
“Entahlah, aku juga bingung” balas Sooyoung.

Toktoktok…

“Sebentar..” Ucap Sunny sambil berjalan ke arah pintu. Ia pun membuka pintu tersebut.
“Seohyunnie? Ryeowook-ssi?” Ucap Sunny. Seketika itu seluruh member SNSD (minus Seohyun) pun mengerubungi Seohyun dan Ryeowook.
“Permisi.. Aku hanya ingin mengantar Seohyun pulang” ucap Ryeowook, lalu ia pun membalikkan badannya.
“Changkaman! Kami ingin bertanya padamu!” Ucap Yuri.
“Ada apa?” Ryeowook kembali membalikkan badannya.
“Kalian, berpacaran? Kalian tadi berkencan?” Ucap Jessica.
“Ne, apa kalian tidak melihat berita?” Balas Ryeowook santai.
“Ah, tetapi aku senang. Akhirnya maknae kita mempunyai namjachingu seperti Ryeowook-ssi” sambung Taeyeon.
“Yeah, SeoWook jjang!!” Ucap Yoona.
“SeoWook jjang!!” Teriak seluruh member SNSD (minus Seohyun). Seohyun dan Ryeowook tertawa, lalu mereka pun berpelukan dengan mesra.

The End

Iklan

One thought on “[Drabble] Happy Anniversary!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s